07 April 2009

Tertohok Hatiku

Saat rapat bulanan kemarin,  ada pernyataan dari salah satu pihak yang menohok hatiku. Pada intinya pihak tersebut menuduh saya merampas pekerjaan yang bukan milik saya. Baik itu pekerjaan pihak yang menyampaikan pernyataan maupun pihak lain yang hanya cuek ketika rapat.

Tentu saja saya terkejut dengan tuduhan itu. Pihak itu mengatakan kalau saya menghandle pekerjaannya sebagai penanggung jawab UGD dan merampas pekerjaan teman saya yang lainnya sebagai konsultan makalah. Jelas saya tidak terima dilabeli dengan perampas pekerjaan orang.

Saya jelaskan ke pihak yang menuduh saya itu kalau pijakan saya mengerjakan ini adalah perkataan pimpinan ketika rapat bulan kaku dimana saya diberi pekerjaan menghandle UGD dan memberikan konsultasi bagi karyawan yang akan presentasi. Saat itu memang pimpinan tidak ada ditempat. Jadi tidak bisa saya konsultasikan langsung yang terjadi di forum. Tapi besoknya saya segera berkonsultasi ke bagian HRD untuk menengahi persoalan ini.

Menurut saya ini adalah miskomunikasi dan misunderstanding saja. Tapi, pernyataan itu sempat menohok hatiku. Yang saya khawatirkan lagi, pihak tersebut adalah salah seorang anggota barisan ABS alias Asal Bapak Senang. Takutnya, nanti malah saya yang dituduh memutarbalikkan fakta.

Tapi, saya anggap ini sebuah ujian saja. Pasti ada jalan keluarnya. Semoga Allah memberi kelancaran kepadaku. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar