23 April 2009

Penjelasan Burung Berwarna Biru

Burung yang masuk ke kamar nampak seperti simbol nasib baik, tapi tiba-tiba berubah warna, membuat kuatir kebahagiaan anda tidak bertahan lama. Reaksi terhadap situasi ini menunjukkan bagaimana anda mereaspon kesulitan dan ketidakpastian dalam kehidupan nyata.

1. Mereka yang mengatakan burung tetap hitam memiliki pandangan pesimis.

Apakah anda cenderung percaya bahwa sekali situasi menjadi buruk, maka tidak akan kembali menjadi normal? Mungkin anda harus mencoba berpikir, "Jika situasi sudah sangat buruk, maka tidak akan berubah menjadi lebih buruk. Ingatlah, tidak ada hujan yang tidak berhenti. Tidak ada malam yang selalu gelap dimana tidak akan muncul fajar.

2. Mereka yang berkata burung berubah biru kembali adalah orang optimis.

Anda percaya bahwa hidup adalah campuran antara baik dan buruk. Tidak ada gunanya melawan kenyataan. Anda menerima kemalangan dengan tenang dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sesuai jalur tanpa stres atau khawatir. Harapan ini membuat anda menjalani gelombang kemalangan tanpa hanyut didalamnya.

3. Mereka yang berkata burung berubah menjadi warna putih adalah orang tenang dan tegas dibawah tekanan.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu hanya untuk resah dan tidak mengambil keputusan ketika krisis timbul. Jika situasi memburuk, anda merasa lebih bail membuang kekalahan dan mencari cara yang baru mencapai sasaran daripada berhenti dalam kesedihan yang tak perlu, Pendekatan proaktif ini berarti segala sesuatu secara alami berjalan sesuai keinginan.

4. Mereka yang berkata burung berubah menjadi warna emas dapat digambarkan sebagai orang yang tidak memiliki rasa takut.

Anda tidak mengenal tekanan. Bagi anda, setiap krisis adalah sebuah kesempatan. Anda dapat dibandingkan dengan Napoleon yang berkata : "...mustahil : Kata itu bukanlah bahasa Perancis." Tapi berhati-hatilah untuk tidak membiarkan kepercayaab diri yang tak terbatas mengalahkan anda, ada batas tipis antara tidak punya rasa takut dan membabi buta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar