02 April 2009

Selamat Suamiku

Tanggal 31 Maret kemarin adalah hari yang mendebarkan bagi aku dan suamiku. Bagaimana tidak, di hari tersebut diumumkan siapa saja yang lolos tes seleksi S2 Kenotariatan di Fakultas Hukum UNAIR. Suamiku merupakan salah seorang yang mengikuti tes tersebut pada 2 minggu sebelumnya.

Yang suamiku tahu, pengumuman tersebut dapat di akses secara online di website PMDK UNAIR pada hari itu jam 12 siang. Jadi setelah pulang dari Lamongan, aku langsung on. Menyalakan HP terus untuk melihat pengumuman. Tapi sampai dengan jam 12 siang, pengumuman yang kami tunggu-tunggu tak juga kunjung datang. Akhirnya, suamiku ke kampus B UNAIR untuk melihat pengumuman. Ternyata, sampai di sana, pengumuman yang dicari-cari juga tidak tertempel.

Sampai malam tiba. Jam 8 malam aku iseng-iseng membuka website itu lagi. Ternyata, aksesnya lagi lamban. Setelah 5 menit baru bisa dibuka. Langsung aku panggil suamiku. Belum apa-apa suamiku sudah pesimis dirinya akan diterima di situ. Aku hanya bilang," Pa, ketrima ga ketrima yang ikhlas ya. Yang penting kamu sudah berusaha."

alhamdulillah... Ternyata suamiku diterima menjadi mahasiswa S2 Kenotariatan di Fakultas Hukum UNAIR. Tidak sia-sia kerja kerasnya selama ini.

Selamat ya suamiku... Ku doakan kuliahmu lancar, dan tidak ada suatu halangan yang berarti. Dan doakan aku juga bisa menembus ujian masuk PPDS id UNAIR saat aku selesai PTT. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar