13 Maret 2009

Kegiatan Yang Membosankan

beberapa hari yang lalu, ada kegiatan kantor yang tidak mampu aku hindari.Padahal waktu itu ingin sekali aku absen. kegiatan itu adalah rapat bulanan. Rapat yang sangat membosankan. itu menurutku. Karena tiap kali rapat, hal-hal yang dibahas itu-itu saja tanpa ada pelaksanaan atau manifestasi teknis dari hal yang telah dibahas.

Misalnya saja saat membahas peraturan bersepatu. Jika bekerja harus bersepatu tidak boleh memakai sandal atau alas kaki yang lain, misal kelompen (hehehe...). Hanya pada saat rapat itu saja peraturan itu ditepati. Kalau tidak, peraturan itu hanya hangat-hangat tahi ayam. setelah ga hangat ya dilanggar lagi.

Saya sebenarnya agak tidak suka dengan kegiatan rutin yang menurut saya membosankan ini. Tapi bagaimana lagi, potongannya banyak sih..Maksudnya, gaji akan dipotong jika kita tidak megikuti kegiatan kantor. Dan sepertinya di tukang potong gaji ini sepertinya kegirangan (kalo liat dari mimik mukanya sih...) kalau ada karyawan yang gajinya dipotong, entah karena apa.

Repot sekali bekerja pada lingkungan yang seperti itu. Susah maju,jika kita hanya sebagai pengikut arus. Artinya, jika mau maju, kita harus menentang arus yang sudah ada.

SELAMAT BERJUANG...

CHAYO.. CHAYO..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar